Rabu, 10 November 2010

Aktris Boys Before Flowers Bunuh Diri


Setelah kasus bunuh diri di kamar mandi yang dilakukan Choi Jin Shil, kini ada lagi aktris Korea melakukan yang hal sama. Dia adalah Jang Ja Yun yang memerankan tokoh Sunny (Park Sun Ja) dalam serial F4 ala Korea: Boys Before Flowers Ja Yun ditemukan kakaknya pada 7 Maret lalu pukul setengah 8 malam tewas gantung diri di tangga rumahnya yang terletak di kawasan Bundang, provinsi Gyeonggi. Kakak Ja Yun yang berusia 27 tahun itu menelepon ke ponselnya, tapi tidak kunjung mendapat jawaban. Karena curiga, ia pulang dan terkejut mendapati adiknya yang sudah tidak bernyawa lagi di lantai dua.
Menurut penelitian tim foensik, kematian gadis lulusan Chosun University yang memulai karirnya sebagai bintang iklan Lotte Biscuit pada 2006 itu, Ja Yun sudah meninggal pada pukul setengah 5 sore. Tidak ada surat wasiat maupun peninggalan dari aktris kelahiran 8 Desember 1982 ini. Terakhir kali Ja Yun menelepon temannya pukul 2.30 siang dan berkata sangat lelah dan ingin bunuh diri. Ja Yun memang diketahui sudah lama depresi akibat kematian kedua orang tuanya yang meninggal akibat kecelakaan sepuluh tahun yang lalu saat ia masih di SMA.
Yoo Jang Ho berspekulasi bahwa kematian Ja Yun bukan karena bunuh diri, melainkan dibunuh oleh sosok misterius. Ia mengumumkan dalam jumpa pers menyimpan buku harian pemberian Ja Yun yang menyuruhnya menyimpannya dengan aman, karena takut sesuatu terjadi padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar